Kamis, 09 April 2015

Pengobatan Tradisional Penyakit Rematik

Pengobatan Tradisional Penyakit Rematik

 

Rematik merupakan penyakit yang sering dialami oleh orang disekitar kita, tetapi jangan salah penyakit rematik ini dapat membahayakan jika sudah mencapai tingkat kronisnya rematik dapat menjadi salah satu penyebab kelumpuhan pada organ / anggota gerak seseorang. Sampai saat ini penyebab rematik sendiri belum diketahui secara pasti, namun dugaan kuat mengacu terhadap kombinasi berbagai faktor, seperti kerentanan genetik, infeksi virus atau perubahan hormon. Individu yang lebih rentan terkena penyakit rematik adalah perempuan.

Penyakit Rematik (rheumatoid arthritis) adalah peradangan sendi kronis yang disebabkan oleh gangguan autoimun, dimana gangguan autoimun ini terjadi ketika sistem kekebalan tubuh yang berfungsi sebagai penghadang mikroorganisme-mikroorganisme seperti virus, bakteri dan jamur keliru dan malah menyerang sel jaringan tubuh sendi.



Penyakit rematik biasanya menyerang sendi secara simetris pada kedua sisi tubuh. Bisa berawal hanya pada sepasang sendi, dan yang paling sering terkena adalah pada sendi :
  1. Pergelangan tangan
  2. Lengan
  3. Sikut
  4. Bahu
  5. Lutut
  6. Pergelangan kaki
  7. Bisa juga terjadi pada jari jemari kita

Rematik dapat diartikan sebagai kondisi kerusakan sendi akibat tidak lancarnya proses regenerasi secara terus-menerus dalam sendi tersebut. Keadaan ini akan semakin diperparah dengan adanya cairan jahat (mukus) yang mengalir dari otak sendi dan struktur lain didalam tubuh. Itulah sebabnya rematik digolongkan sebagai penyakit pada sendi atau reumatologi oleh oleh dunia medis.

Penyakit rematik ini akan semakin menjadi-jadi saat cuaca dingin, apalagi jika kita mengkonsumsi makanan yang sebenarnya dilarang untuk penderita rematik. Dan berikut ini yang merupakan gejala rematik :
  • Anggota tubuh yang terkena rematik terasa pegal dan nyeri
  • Tulang dan persendian terasa ngilu dan sakit
  • Sendi bengkak
  • Otot menjadi lemah
  • Gangguan otak (depressi terhadap penyakit yang dideritanya)

Cara Pencegahan Rematik

  • Makan yang baik dan teratur serta banyakin minum
  • Rutinitaskan Olahraga secara teratur pada pagi atau siang hari
  • Hindari untuk mandi malam
  • Kurangi penggunaan AC atau kipas angin
  • Hindari tidur di lantai

Pengobatan Tradisional Penyakit Rematik

Obat Rematik Jelly Gamat Gold G Paling Mujarab Untuk Mengobati Penyakit Rematik

 

Jelly Gamat Gold G merupakan solusi Pengobatan Tradisional Penyakit Rematik terbaik dalam mengatasi penyakit rematik. Dimana jelly gamat gold g ini merupakan hasil dari ekstrak teripang emas dan atas semua kandungan yang terkandung didalamnya yang berfungsi untuk meregenerasi sel atau jaringan yang telah rusak menjadi pulih kembali secara cepat, sehingga organ tubuh dapat berfungsi secara normal kembali. Selain itu jelly gamat gold g juga berfungsi sebagai imulator bagi tubuh, sehingga menjadikan tubuh kita kebal terhadap serangan virus, bakteri dan jamur yang cenderung merusak sel-sel didalam tubuh.

Teripang yang menjadi bahan utama daripada jelly gamat gold g ini adalah teripang unggulan dan teristimewa dari teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan dan manfaat serta khasiat yang sangat mujarab dalam dunia pengobatan. Khasiat teripang telah dikenal di berbagai negara di dunia sejak ratusan lalu. Sejarah membuktikan bahwasanya manfaat dan khasiat teripang ini untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan dan merupakan cara terbaik untuk mengobati penyakit rematik.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan aktiv biologi yang lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Senyawa-senyawa ini bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Penelitian yang modern ini telah membuktikan bahwa Sea Cucumber bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflam-matory, khususnya arthritis rematik, osteoarthritis, dan ankylosing spondylitis (penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang).

Khusus bagi anda yang mempunyai masalah dengan penyakit rematik yang mungkin sudah menahun, kami menyarankan agar anda segera obati dengan obat rematik jelly gamat gold g. Karena jelly gamat gold g adalah solusi Pengobatan Tradisional Penyakit Rematik terbaik yang mujarab serta aman tanpa efeksamping, bisa dikomsumsi oleh semua umur dari mulai balita hingga lansia.

Untuk itu, tunggu apalagi pesan segera jelly gamat gold g-nya dengan cara kirimkan SMS pemesanan ke nomor 085.316.695.777 dengan gunakan format pemesanan sebagai berikut :

AIGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : NO Hp/Telepon

Kirim Ke 085.316.695.777

 

Anda boleh menyimpan format pemesanan ini, apabila sewaktu-waktu anda hendak memesan kembali jelly gamat gold-g kepada kami.

Contoh Pemesanan:

AIGG : 9 Botol : Shalehudin : Jln.Sederhana Kp.Mulia Rt.08/Rw.09 Bekasi Jawa Barat : 085444333xx

Untuk pemesanan 2 botol kebawah kami telah berkomitmen untuk mengirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran. Sedangkan untuk pemesanan 2 botol ke atas anda harus membayar dahulu setengah dari total harga yang telah di tentukan, adapun sisanya bisa anda bayar setelah barang sampai.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G


 Catatan Penting..!!! 


Selalu sertakan dan cantumkan format/kode produk AIGG di setiap anda memesan, jika kode produk AIGG tidak tercantum mohon maaf pesanan anda tidak akan kami proses.

Terima kasih, semoga lekas sembuh ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar